27 November, 2008

p4 k4Ta z0di4kmu H4ri Ini????

AQUARIUS
Arti : Penuang Air
Simbol : 2 Garis Gelombang
Periode : 20 Jauari - 18 Februari
Jodoh : Gemini, cancer, Sagitarius

SIFAT - SIFAT UMUM
Aqarius yang dilambangkan dengan simbol pengangkut air ini mempunyai sfat sosal, senang bergaul dan banyak kewan.Pandai dan mudah memaafkan siapa saja yang pernah menyakiti hati-nya.Hanya saja sering pelupa sehingga suka dianggap sebagai orag yang suka ingkar janji.

CIRI - CIRI KHAS
Perasaan-nya sangat halus dan tajam sehingga agak mudah tersinggung.Tapi dia sangat suka menolong orang lain dan sangat suka perdamaian.
Penyakit syaraf, jantung dan beri-beri mudah menyerang golongan ini

PISCES
Arti : Ikan
Simbol : 2 ikan
Periode : 19 Februari - 18 Maret
Jodaoh : Cancer, Leo, Scorpio

SIFAT - SIAT UMUM
Pisces yang di lambangkan dengan simbol ikan ini mempunyai sifat suka mengalah dan agak kikir.Salah satu sifat nya yang menonjol ialah suka bergaul.Dia lebih menyukai perdamaian dari pada keributan.

CIRI - CIRI KHAS
Umumnya golongan ini mempunyai perasaan halus, mudah tersinggung tapi mempunyai tangan terbuka untuk menolong siapa saja yang ada dalam kesukaran.Pendiriannya kadang tak tetap dan sifatnya pesimis.Hari tuanya biasanya cukup terjamin. Ia udah trkena penyakit beri-beri.

ARIES
Arti : Domba
Simbol : Tanduk Domba
Periode : 21 Maret - 19 April
Jodoh : Capricorn, Gemini, Leo

SIFAT - SIFAT UMUM
Aries yang dilambangkan dengan simbol domba ini mempunyai sifat agak keras kepala dan suka akan hal - hal baru.Daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang.Sifat pantang mundurnya dalam segala hal menyebabkan dia dapat menjada pemimpin yang sukses.

CIRI - CIRI KHAS
Jiwa yang selalu riang gembira menyebabkan da tumbuh sehat dan kuat.Cita - citanya sangat tinggi hingga kadang - kadang tak tercapai .Dalam mengerjakan sesuatu ingin kekas selesai.Tapi di balik itu semua ia mati - matian membala orangdi anggap nya benar.Dalam bidang kesehatan biasanya orng Aries ternasuk golongan orang yang jarang sakit.

TAURUS
Arti : Sapi
Simbol : Sapi Jantan
Periode : 20 April - 20 Mei
Jodoh : Libra, Leo, Capricorn

SIFAT - SIFAT UMUM
Taurus ini dilambangkan dengan simbol Sapi Jantan ini menmpunyai sifat sabar, telaten dan mudah menyesuaikan diri. Tapi kalu sudah marah, dia bisa mengamuk luar biasa seperti banteng kalau sedang mara. Dia pandai berhemat, tapi kalau menginginkan sesuatu dia tak ragu - ragu mengeluarkannya.

CIRI - CIRI KHAS :
Termasuk golongan pendiam, hatinya keras dan tidak mau diperintah. Tidak boleh diajar dengan kekerasan. Dalam pergaulan dia amat menyenangkan, tidak suka mencampuri urusan orang lain. Sangat mencintai keluarganya hanya saja kadang - kadang bertingkah laku aneh, bermuram durja tanpa ada sebab musababnya karena itu golongan ini agak mudah terserang penyakit urat saraf, sakit kepala, dan jantung.

GEMINI
Arti :Kembar
Simbol :Orang Kembar
Periode :21 Mei - 21 Juni
Jodoh :Aries, Taurus, Scorpio

SIFAT - SIFAT UMUM
Gemini yang dilambangkan dengan simbol orang kembar ini mempunyai sifat sosial. Sifatnya yang kurang baik adalah pendapatnya sering berubah dengan kata lain berpendirian tidak tetap. Tapi daya pikirnya luas dan jiwanya selalu hidup, tidak senang pada peradatan kuno.

CIRI - CIRI KHAS :
Jiwanya bebas menyebabkan dia kelihatan lebih lincah. Dalam pergaulan ia mudah menyesuaikan diri tapi mudah sekali tersinggung. Otaknya cerdas, firasatnya tajam tetapi sayang pikirannya tidak mantap sehingga suatu pekerjaan yang belum selesai dia sudah membuat pekerjaan yang lain lagi. Tangannya senantiasa terbuka bagi siapa saja yang memerlukan pertolongannya. Kesehatan yang perlu dijaga baik - baik adalah sakit pada pencernaan, sakit urat saraf, dan sakit tekanan darah tinggi.

CANCER
Arti :Kepiting
Simbol :Japit Kepiting
Periode :22 Juni - 22 Juli
Jodoh :Pisces, Aries, Scorpio

SIFAT - SIFAT UMUM
Cancer yang dilambangkan dengan simbol kepiting ini, berperasaan sangat halus dan suka menyendiri. Sifat penyayangnya amat besar, terutama pada binatang. golongan ini tidak senang foya-foya, dia lebih lebih senang hidup di rimah dari pada berpergian.

CIRI-CIRI KHAS
Meskipun termasuk golongan pendiam, tetapi gerak geriknya lincah dan cerdas. Sayang dia suka sekali elamun, berangan-angan dan agan-angannya tidak menentu.

LEO
Arti : singa
Simbol : singa jantan
Periode :23 Juli - 22 Agustus
Jodoh : Aries, Aquarius, Virgo

SIFAT-SIFAT UMUM
Leo yang dilambangkan dengan singa inibersifat jujur, pemberani, dan terus terang, karena itu dimana-mana golongan ini dipecaya orang, sayangnya dia mudah naik darah tetapi sesudah itu dia cepat menjadi baik sekali.

CIRI-CIRI KHAS
Setia dalam persahabatan, cerdas, berjiwa besar dan agung. Termasuk golongan yang sabar tapi kalau sudah marah juga seperti singa. Jiwanya yang optimis itu juga menyebabkan dia sering berhasil terutama dalam bidang pekerjaan.

VIRGO
Arti : perawan
Simbol : wanita
Periode : 23 Agustus - 22 September
Jodoh : Capricornus, Taurus, Leo

SIFAT-SIFAT UMUM
Virgo yang dilambangkan dengan simbol gadis ini dilambang kan dengan tanda kesucian. Sifatnya yang selalu tampak ialah kritis jadi tepat kalau menjadi kritikus. Dia tak mau menerima begitu saja apa yang telah diterangkan seseorang dan pekerjaannya selalu kelihatan rapi. Golongan ini tidak senang menonjolkan diri di depan, firasatnya pun angat tajam.
Kalau ingin mengetahui suatu hal pasti
CIRI-CIRI KHAS
BY : Ijya Priti Kusuma Dewi ( 12 / 7 a SBI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar